Searching...
Thursday, February 27, 2014
1:57 PM 0

5 Artis Korea Yang Cantik

Artis Korea memang terkenal paling suka melakukan operasi plastic. MBS nak share sikit gambar artis Korea dari zaman kanak-kanak hingga dewasa.

2. Han Ga In

5 Artis Korea Yang Cantik Alami Tanpa Operasi

Han Ga In masuk dalam salah satu aktris wanita tercantik di Korea. Popularitasnya di kancah global menanjak berkat perannya sebagai Heo Yeon Woo dalam drama Moon Embracing the Sun. Ga In memilih menikah di usia muda yakni 22 tahun. Meskipun begitu satu windu pernikahannya berlangsung, kecantikan Ga In seakan tak pernah pudar. Dia juga dikenal karena wajah cantiknya sudah mencuri perhatian semenjak SMP. Ga In sendiri debut sebagai aktris saat wajahnya yang cantik dan segar tampil dalam segmen wawancara pelajar di sebuah program berita pagi.

3. Kim So Eun

5 Artis Korea Yang Cantik Alami Tanpa Operasi


Perannya sebagai gadis naif nan polos Chu Ga Eul dalam drama Boys Before Flowers membuat nama Kim So Eun langsung populer. Tak hanya Ga Eul yang berkepribadian polos dan imut, So Eun diyakini memiliki kepribadian yang juga apa adanya dan wajah imut khas Korea Selatan. Hal itu dibenarkan dengan foto-foto So Eun semenjak remaja sampai dewasa yang memperlihatkan kecantikan natural.

4. Moon Geun Young

5 Artis Korea Yang Cantik Alami Tanpa Operasi


Publik mengenal wajah cute Moon Geun Young sebagai Choi Eun Seo kecil dalam drama Endless Love. Karena sudah debut dalam jagat drama Korea semenjak kecil, publik sudah mengetahui bagaimana wajah Geun Young dari dulu sampai kini berusia lebih dari seperempat abad. Geun Young adalah salah satu aktris cantik dengan wajah baby face yang alami. Mata bulatnya adalah karunia istimewa selain wajah cantiknya. Tak heran kekasih aktor tampan Kim Bum ini kerap dianggap lebih muda dari usianya yang kini 27 tahun.

5. Lee Min Jung

5 Artis Korea Yang Cantik Alami Tanpa Operasi



Lee Min Jung mencuri perhatian fans berkat perannya sebagai Ha Jae Kyung di drama Boys Before Flowers karena wajah cantiknya yang modern dan sangat segar. Semenjak itu dia menjadi peran utama dalam berbagai drama yang semakin dipuja karena wajah cantik alaminya yang selalu membuatnya lebih muda daripada usianya. Bahkan kecantikan Min Jung itu sudah terlihat semenjak dia muda. Tak heran wajah cantiknya membuat sang aktor tampan Korea kelas Hollywood, Lee Byung Heon bertekuk lutut dan kini menjadi suaminya.



Nampak berbeza tak gambar artis ne.....

0 comments:

Post a Comment